Cara Cek Nomor Induk Siswa Nasional dengan Mudah dan Cepat I NISN

Assalamualaikum wr.wb.Semangat pagi sobat semua, semoga kalian dan saya senantiasa di beri kesehatan oleh tuhan yang maha Esa dan selalu di mudahkan segala urusan nya. Pada kesemapatan kali ini saya akan berbagi tips cara cek nomor induk siswa nasional dengan mudah.Caranya seperti apa ayo kit simak tips nya.
Pertama - tama sobat sialhkan kunjungi website ini nisn.data.kemdikbud.go.id 
Setelah masuk kemudian sobat langsung klik saja pada menu  pencarian berdasarkan nama
  selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini
Masukkan nama sobat, tempat lahir dan tanggal lahir meliputi ( tanggal lahir, bulan dan tahun ya sob )
saya mencontohkan NISN saya seperti di bawah ini
Setelah sudah sobat isikan data sobat jika berhasil maka akan mucul NISN yang sobat cari , tampilannya seperti di bawah ini .

Demikian tips dari saya semoga bermanfaat,bila ada kritik,saran atau masukkan ,masukkan dalam kolom komentar ya soba atau melalui email di menu navigasi Contac Me,terima kasih.

Comments

Artikel Sering Di Baca

Kumpulan Contoh Pantun Bahasa Jawa

Contoh Ucapan Silaturahim ( Maaf maafan ) Moment Hari Raya Idul Fitri Dalam Bahasa Jawa

Info Beasiswa Pendidikan Kedinasan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Program Pascasarjana Angkatan 2017